Halaman

Meski Hujan, ASN dan Non ASN Inspektorat Daerah ikuti Apel Gabungan Lingkup Pemda Sinjai

Sinjai, 2 Januari 2024. Pj. Bupati Sinjai, Bapak T.R. Fahsul Falah, S.Sos., M.Si memimpin pelaksanaan Apel Gabungan lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan NON ASN yang ada pada semua OPD se Kabupaten Sinjai di Lapangan Kantor Bupati Sinjai, Tanassang.

Para Kepala OPD bertindak selaku komandan peleton, memimpin barisan Pegawai dari OPD masing-masing. Inspektur Daerah, Bpk. Andi Adeha Syamsuri, AP., S.IP., M.Si., CGCAE, memimpin barisan Inspektorat Daerah dengan hikmat mengikuti kegiatan Apel Gabungan meskipun dalam kondisi hujan hingga akhir.
Kegiatan dilanjutkan dengan Gelar Aset Kendaraan Dinas Pemerintah Daerah di Wilayah Kecamatan Sinjai Utara, tak terkecuali Aset Kendaraan Dinas Inspektorat Daerah baik kendaraan roda empat maupun roda dua juga menjadi bagian dari pengecekan yang dilakukan langsung oleh Pj. Bupati Sinjai didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai.

"Semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan kinerja kita tetap maksimal atau lebih ditingkatkan lagi untuk merealisasikan apa yang menjadi program prioritas Pemerintah Kabupaten Sinjai”, Tegas Pj. Bupati Sinjai dalam amanatnya.

#PemdaSinjai
#ApelGabungan
#InspektoratSinjai

0 komentar:

Posting Komentar