Halaman

Inspektorat Daerah Jadi Pelaksana Upacara HKN 17 Oktober 2023 Lingkup Pemda Sinjai

Selasa, 17 Oktober 2023, Dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai sesuai dengan Surat Edaran Bupati Sinjai Nomor 958 Tahun 2023 tentang Pelaksanaan Peringatan Hari Kesadaran Nasional Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai Tahun 2023.
Inspektorat Daerah menjadi Pelaksana Upacara pada peringatan HKN kali ini, yang diikuti dengan hikmat oleh seluruh ASN lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, Inspektur Daerah Bpk. Andi Adeha Syamsuri, AP., S.IP., M.Si., CGCAE bertindak selaku Pembina Upacara yg dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Sinjai.

Dalam amanatnya, Inspektur Daerah menyampaikan tugas dan fungsi Inspektorat Daerah sbg APIP dalam melakukan pengawasan intern Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, beliau juga menyampaikan progres hasil Tindak Lanjut Laporan Hasil Pemeriksaan oleh BPK, BPKP dan Inspektorat Provinsi serta Kemajuan Maturitas SPIP, Kapabilitas APIP & Manajemen Resiko Indeks yang telah mencapai level 3 serta Progres MCP_KPK.

#InspektoratSinjai
#APIP
#HKN_17Oktober2023

0 komentar:

Posting Komentar