Halaman

Upacara Hari Kesadaran Nasional Dirangkaikan Hari Perhubungan Nasional Ke 53 Tahun 2023

Senin, 18 September 2023, Inspektur Daerah Bpk. Andi Adeha Syamsuri, AP., S.IP., M.Si., CGCAE bersama seluruh PNS dan Non ASN Inspektorat Daerah Kabupaten Sinjai, mengikuti Upacara 

Peringatan Hari Kesadaran Nasional Lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai dirangkaikan dengan Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) ke-53 Tahun 2023 yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Sinjai, Tanassang Lingk. Alehanuae.

Upacara berlangsung hikmat yang diikuti langsung oleh Bupati Sinjai Bpk. Andi Seto Gadhista Asapa, SH., LLM selaku Inspektur Upacara, dalam amanatnya Beliau mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh Pegawai lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai atas Kinerja dan kerjasama selama periode Kepemimpinan beliau selaku Bupati Sinjai yang sebentar lagi akan berakhir.

Setelah Upacara selesai, Beliau kemudian mendatangi peserta upacara untuk bersalaman, tak lupa semua Pegawai antusias meminta foto bersama Bupati Sinjai dengan harapan semoga bisa bersama lagi bekerja bersama dalam membangun Kabupaten Sinjai yang lebih baik dimasa mendatang.

Pada kesempatan ini Inspektorat Kab Sinjai mendapatkan penghargaan dalam kategori "Pemeriksaan kelengkapan kendaraan dinas" dalam rangka hari perhubungan nasional ke 53 lingkup pemerintah sinjai. Piagam diserahkan oleh Wakil Bupati Sinjai Ibu Hj. Andi Kartini Ottong, SP., MSP., didampingi oleh Sekda Sinjai Bpk. Andi Jefrianto Asapa, S.Sos., M.Si.

0 komentar:

Posting Komentar