Halaman

Peringatan Maulid Pemkab Sinjai, Inspektorat Raih Juara Pertama Tingkat OPD

Sinjai, Jumat 28 Oktober 2022. Inspektorat Daerah  Kabupaten Sinjai kembali mengikuti Peringatan Mulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444H 2022M, yang bertempat di Masjid Islamic Center, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat Siang.

Pada momentum peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini, Pemkab Sinjai juga menyelenggarakan lomba Kreasi Male/Hiasan Telur Tingkat OPD dan Inspktorat Daerah yang membawa kreasi Male dengan tema Masjid Islamic Center Kabupaten Sinjai berhasil meraih Juara Pertama.
"Apa yang telah diraih ini berkat keuletan Tim mempersiapkan kreasi male dengan waktu yang sedikit, selamat dan saya ucapkan terimkasih" ungkap Adeha Syamsuri, S.IP., M.Si., CGCAE. Inspektur Daerah Kabupaten Sinjai.

"Namun yang paling penting adalah melalui momentum peringatan maulid ini, kita dapat meningkatkan keteladanan kita pada Nabi Besar Muhammad SAW hingga kita terus mengikuti akhlak beliau" lanjutnya kemudian.

Kegiatan peringatan Maulid ini, dihadiri Bapak Bupati Sinjai, Ketua DPRD, Forkopimda, Sekda, Kepala OPD bersama pegawai dan masyarakat Kabupaten Sinjai.

0 komentar:

Posting Komentar