Halaman

Inspektur Hadiri Kegiatan Launcing Aksi Perubahan PKA Angkatan IV dan V Tahun 2022

 

Sinjai, 10 November 2022; Bertempat di Gedung Pertemuan Sinjai, Inspektur Daerah Kabupaten Sinjai, Andi Adeha Syamsuri AP, S.IP., M.Si., CGCAE menghadiri kegiatan Launching 40 aksi perubahan pelatihan kepemimpinan administrator (PKA) angkatan IV dan V tahun 2022 oleh Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Kementerian Dalam Negeri Regional Makassar.

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH., LLM secara resmi melaunching 40 Aksi Perubahan didampingi oleh Koordinator Widyaswara dari PPSDM Kemendari A. Muh. Chaidir, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, para Forkopimda dan Penjabat Sekda Sinjai.

Dalam pelatihan kepemimpinan administrator (PKA) angkatan V tahun 2022 ini, ada dua Peserta yang berasal dari Inspektorat Daerah Kabupaten Sinjai yaitu Reformer H. Amiruddin, S.Sos., MM dengan Aksi Perubahan “SILEMPU” Sistem Informasi Layanan Elektronik Manajemen Pengawasan Umum; dan Reformer Hj. Irmawati Arta, S.Sos., M.Si dengan Aksi Perubahan “PERIKSA KI” Peran Inspektorat Kabupaten Sinjai melalui Pelaksanaan Layanan Konsultasi.

#InspektoratSinjai

#PKA2022

0 komentar:

Posting Komentar