Halaman

Inspektur Daerah Hadiri Koordinasi dan Workshop Pelaksanaan Telaah Sejawat Ekstern

Makassar, -Bertempat di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Inspektur Daerah Kabupaten Sinjai Bpk. Andi Adeha Syamsuri, AP., S.IP., M.Si., CGCAE didampingi Auditor Madya mengikuti Rapat Koordinasi antara Dewan Pengurus Nasional dan Dewan Pengurus Wilayah di Pulau Sulawesi terkait pelaksanaan Telaah Sejawat Ekstern yang berlangsung pada hari ini Kamis, 13 Oktober 2022 yang dilanjutkan dengan Workshop Pelaksanaan Telaah Sejawat Ekstern hingga Jumat, 14 Oktober 2022.
Kegiatan ini dilaksanakan oleh Komite Telaah Sejawat, Asssosiasi Auditor Intern Pemerintah Indonesia (AAIPI) Inspektorat Jenderal Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan dihadiri oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) AAIPI, Kepala Perwakilan BPKP, Direktur Eksekutif DPW, Ketua Komite Telaah Sejawat DPW dan Inspektur Daerah Prop, Kab & Kota  Se-Wilayah Sulawesi.
Arahan disampaikan langsung oleh Ketua Komite Telaah Sejawat DPN AAIPI Bpk. Ir. Iskandar, M.T., CGCAE. (Inspektur Jenderal Kementerian PUPR) dan di buka oleh Wakil Ketua DPN AAIPI secara Virtual.

#InspektoratSinjai
#APIP
#AAIPI
#TelaahSejawat

0 komentar:

Posting Komentar