Halaman

Giat Inspektorat Daerah Menanam Pohon

Jumat, 4 Agustus 2023; Inspektur Daerah, Bpk. Andi Adeha Syamsuri, AP., S.IP., M.Si., CGCAE memimpin kegiatan Menanam Pohon di lingkungan Inspektorat Daerah Kabupaten Sinjai. Kegiatan ini berdasarkan himbauan Pemerintah Daerah Kab. Sinjai melalui Surat Edaran Sekretaris Daerah Nomor 1344 Tahun 2023 tanggal 10 Juli 2023.

Giat menanam pohon Inspektorat Daerah Kabupaten Sinjai sebanyak 10 bibit yang masing-masing dilakukan dan dipertanggungjawabkan pemeliharaannya oleh para pejabat eselon II, III dan eselon IV lingkup Inspektorat Daerah.

"Kita mengharapkan penanaman pohon ini tidak hanya sekedar menanam, tetapi perlu upaya pemeliharaan agar bisa tumbuh dengan baik sesuai yang diharapkan, ibaratkan karier kita kalo itu ditanam dan dipelihara dengan baik, Insya Allah akan tumbuh dan naik serta bermanfaat bagi alam sekitar, olehnya itu sebanyak 10 bibit yang ditanam ini pemeliharaannya saya perintahkan Sekretaris, Irban, Kasubag beserta Tim/Staf masing-masing untuk menanam dan merawat setiap 1 pohon termasuk saya selaku Inspektur" ungkap Andi Adeha saat menyaksikan penanaman pohon secara langsung.

#ayotanampohon
#HijauSinjaiku
#APIP
#InspektoratSinjai

0 komentar:

Posting Komentar