Halaman

Inspektorat Sinjai ikuti Expo Wasin 2023

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH, LLM didampingi Inspektur Daerah Kabupaten Sinjai Andi Adeha Syamsuri, AP., S.IP., M.Si., CGCAE menghadiri Kegiatan Pembukaan Expo Pengawasan Intern Tahun 2023 yang berlangsung di Pendopo Agung Sasono Utomo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, hari ini Senin 19 Juni 2023.

Expo Pengawasan Intern Tahun 2023 menjadi salah satu acara ulang Tahun BPKP ke 40 tahun dengan tema Inovasi dan Kolaborasi untuk Pertumbuhan Berkelanjutan. Dalam kegiatan ini Inspwktorat Daerah Kabupaten Sinjai menjadi salah satu dari dua peserta Expo Pengawasan yang mewakili Inspektorat Kab/Kota se Sulawesi Selatan bersama dengan Inspektorat Kota Pare-Pare dari 52 peserta yang diundang oleh BPKP termasuk Instpektorat Jendral masing-masing Kementrian dan Lembaga.

Acara Pembukaan Expo Wasin Tahun 2023 ini dibuka langsung oleh Kepala BPKP RI Bapak Muhammad Yusuf Ateh, Dan dihadiri oleh Bupati/Walikota & Inspektur Daerah/ Kementerian/Lembaga peserta Expo.

Inspektorat Daerah Kabupaten Sinjai hadir dengan menempati Booth nomor 34 dalam acara Expo ini dengan menampilkan Inovasi Meja APIP dan Raihan Pemerintah Kabupaten Sinjai diantaranya Maturitas SPIP Level 3, Manajemen Risiko Level 3, Kapabilitas APIP Level 3, serta keberhasilan Pemerintah meraih WTP 7 Kali Berturut-turut. 

"Kita patut bangga bahwa Kabupaten Sinjai karena Prestasinya bisa mewakili Kabupaten Se-Sulawesi Selatan dalam stand Inspektorat Daerah Kabupaten Sinjai kita menampilkan profil daerah, keberhasilan Pemda dalam bidang pengawasan, Inovasi Pengawasan dan tentunya Potensi Kabupaten Sinjai khususnya potensi Wisata" kata Inspektur Daerah Kabupaten Sinjai disela-sela acara.

#ExpoWASIN2023
#BPKP_RI
#InspektoratSinjai

0 komentar:

Posting Komentar