Halaman

Persiapan Penilaian Maturitas SPIP Terintegrasi Tahun 2022, Tim Laksanakan Rapat Pemantapan

Sinjai, 25 Agustus 2022; Bertempat di Ruang Rapat Inspektorat Daerah Kabupaten Sinjai, Tanassang. Tim Penilaian Mandiri Maturitas Penyelenggaraan SPIP terintegrasi Tahun 2022 Kabupaten Sinjai melaksanakan rapat pemantapan dan Bimbingan teknis pada tanggal 24 dan 25 Agustus 2022 .
Hari pertama diikuti oleh seluruh Assesor Satker dari Perangkat Daerah se Kabupaten Sinjai, bersama Assesor Pemda melakukan rapat pemantapan.
Hari Kedua diikuti oleh Tim Penjaminan Kualitas bersama Asesor Pemda yang terdiri dari Inspektorat Daerah, BKAD, dan Bappeda Kab. Sinjai mengikuti bimbingan teknis dengan narasumber dari BPKP perwakilan provinsi Sulawesi Selatan guna memantapkan Penilaian Maturitas SPIP Terintegrasi Tahun 2022, dimana Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai berpeluang menuju Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Level 3.
Antusiasme Para Asseror seiring dengan harapan Inspektur Daerah, Bpk. Andi Adeha Syamsuri, AP., S.IP., M.Si., CGCAE. Dalam sambutannya bahwa "Insya Allah pada tahun ini Sinjai ditargetkan mencapai level Maturitas SPIP berada pada level 3"

Acara ini juga dihadiri Koorwas APD 1 BPKP Perwakilan SulSel Bpk. Udoyo Hari Wirawan yg hadir mewakili Kepala BPKP Perwakilan Prop. Sulawesi Selatan.

0 komentar:

Posting Komentar