Halaman

Inspektur Daerah Hadiri Gelar Pengawasan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2022

Makassar, 10 Agustus 2022; Inspektur Daerah Kabupaten Sinjai, Bpk. Andi Adeha Syamsuri, AP., S.IP., M.Si., CGCAE. menghadiri acara gelar pengawasan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2022 dan Rapat Koordinasi Pengawasan Intern Keuangan dan Pengembangan Daerah Tahun 2022 yang dirankaikan dengan pencanangan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2022, bertempat di Four Point Hotel By Sheraton, Makassar. 
Kegiatan dibuka oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Bpk. Andi Sudirman Sulaeman, ST dan dihadiri oleh Kepala Daerah se-Sulsel, Inspektur Kabupaten/Kota, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Perwakilan BPKP Sulsel, dan Ombudsman.

Dalam kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada Kabupaten/Kota yang menyelesaikan tindak lanjut hasil pemeriksaan Inspektorat Provinsi dengan status selesai. 
Kabupaten Sinjai menjadi salah satu dari 8 Kab/Kota se SulSel yang berhasil mendapatkan penghargaan tersebut, Inspektur Daerah Kabupaten Sinjai mewakili Bupati Sinjai menerima penghargaan dari Gubernur Sulawesi Selatan.

#LARWADA
#InspektoratSinjai
#APIP

0 komentar:

Posting Komentar